Harga Suzuki Hayabusa Terbaru

Advertisement
advertisement
Peminat Otomotif kembali di dimanjakan oleh pabrikan suzuki dgn salah satu koleksi motor agung miliknya yg di impor serentak dari negeri asalnya, ialah Suzuki Hayabusa. Motor ini sengaja di datangkan serta-merta oleh Suzuki berbarengan dgn sekian banyak satuan Moge yang lain, setidaknya da 7 varian motor sport yg cocok terhadap thn 2014 dulu di launching oleh Suzuki. Tidak sedikit yg datang terhadap program saat tersebut, bahkan suzuki mencatat animo yg teramat akbar terhadap ketika Suzuki resmi meluncurkan Mogenya tersebut.

Tak sembarang orang sanggup mempunyai motor ini, tidak hanya di menjual dalam satuan terbatas, bagi kamu yg berniat membelinya apalagi dulu mesti memesannya pada dealer suzuki, yg di tunjuk husus, & itu cuma terdapat terhadap kantor pusat bertempat di jakarta. Harga Suzuki Hayabusa yg amat sangat sangat menguras kantong, menjai salah satu alsan penting mengapa tak seluruhnya orang sanggup memilikinya. Bahkan dikatakan terhadap saat penjualan, kastemer paling tak mesti menggelontorkan 1/4 atau 1/2 harga suzuki hayabusa lebih-lebih dulu, sebelum nantinya di kirim ke kediaman si pengguna itu sendiri.

Mesin berkapasitas agung, & wujud body akbar yg membalut seluruhnya sektor tidak dengan tersisa, menjadikannya nampak rupawan. Tidak cuma lebar & gede, Suzuki Hayabusa pula tersaji dalam wujud memanjang, yg mana design tersebut sengaja di memberi pada suzuki utk mengizinkan pembeli mampu meraih keseimbangan lebih selama mengendarai moge satu ini dalam kecepatan nomor satu tinggi. Akselerasi yg langsung dgn di dukung technologi modern, yg di sematkan kepada sektor mesin, membuatnya dapat membuahkan kinerja maksimal & amat sangat responsive.
Advertisement

Ditambah sitem pengereman yg terbilang berteknologi tinggi, yg di barengi sitem suspensi dgn daya redam tinggi, pun digunakannya rangka yg di utk dari material pilihan, yg di samping kuat, pun akan memberikan dampak keseimbangan lebih tinggi padasaat dimanfaatkan, maka menciptakan penggunakan makin merasa nyaman tatkala membetot gas hingga penuh di bermacam macam kategori trek yg di hadapinya.& bagi sobat otomotif yg mau mengetahui lebih lanjut bakal apa saja yg dipunyai oleh Moge dari Suzuki ini, sobat sanggup simak ulasan kumplit terhadap Spesifikasinya & Harga Suzuki Hayabusa di bawah ini.
Spesifikasinya & Harga Suzuki Hayabusa
Perincian & Harga Suzuki Hayabusa

Uraian & Harga Suzuki Hayabusa
Perincian Suzuki Hayabusa
Mesin

Jenis : 4-Stroke, 4-Cylinder, Liquid-Cooled, DOHC
Bore x Stroke : 81.nol milimeter x 65.nol milimeter
Displacement : 1340 cm3 (81.8 cu. in)
Compression ratio : 12.5 : 1
Fuel system : Fuel injection
Ignition system : Electronic ignition (Transistorized)
Starter sistem : Electric

Transmisi

Kopling : Manual
Transmisi : 6-Speed constan mesh

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 2190 x 735 x 1165 milimeter
Jarak Poros Roda : 1480 mili meter
Jarak ke Tanah : 120 milimeter
Berat : 266 kg
Kapasitas Bensin : 21.nol L

Frame

kategori : Aluminum perimeter
Suspensi Depan : telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang : Link tipe, coil spring, oil damped

System Pengereman / Ban

Depan : Twin Diskon
Belakang : Single Diskon
Ukuran Ban / Velg Depan :
120/70ZR1M/C (58W), tubeless
Ukuran Ban / Velg Belakang :
190/50ZR17M/C (73W), tubeless

Color

Pearl Glacier White
Grass Sprkle Black
Peral Vigor Blue


Review Suzuki Hayabusa
Review Suzuki Hayabusa

Review Suzuki Hayabusa

Jikalau dipandang dari tunggangannya, Motor besar yg satu ini kayaknya di peruntukan jalanan lurus atau seandainya diterapkan terhadap system balapan, Suzuki Hayabusa amat sangat serasi utk type Drag Race. wujudnya yg memanjang & gede sama seperti mulut JET yg meruncing ke bidang depan, dgn dimensi ukuran 2190 mili meter x 735 milimeter terhadap panjang & lebar, setelah itu utk tingginya sendiri mencapai 1165 milimeter, membuatnya tampak bongsor. Desainnya juga unik, kebanyakan Moge memanfaatkan garis tegas kepada lekuk tubuhnya, sedangkan terhadap Suzuki mendesign hayabusa dgn wujud lengkung yg menonjol terhadap tiap-tiap bagiannya.

Mengikuti feature & tehnologi tinggi yg dipakai, menciptakan Harga Suzuki Hayabusa pass melambung tinggi, bahkan buat Harga Suzuki Hayabusa terkini mencapai angka 350 jutaan, yg mana dgn duit jumlahnya itu sebanding dgn harga satu mobil sport. Tetapi namanya serta hobi, biarpun Harga Suzuki Hayabusa di banderol selangit, para kaum berduit masih berburu buat mampu mendapatkannya, & buat lebih terang soal Harga Suzuki Hayabusa Teranyar, kamu akan teliti serta-merta terhadap daftar tabel di bawah ini.
Harga Suzuki Hayabusa Baru Rp.350.000.000,-
Harga Suzuki Hayabusa second(2013) Rp.230.000.000,-
Advertisement
advertisement
Harga Suzuki Hayabusa Terbaru | toli | 5